Aku Mengatapi DuniA….

Dengan menggunakan baja ringan setidaknya kita bisa menghemat konsumsi hasil hutan kita yang sudah tidak lagi berlimpah…. karena konstruksi yang kami tawarkan sama sekali tidak menggunakan kayu sebagai bahannya, sedikitpunnn…

Dan yang sangat pasti, kami tidak semahal yang di katakan orang…

Kenali, Pahami beri komentar, thanks…

3 Tanggapan to “Aku Mengatapi DuniA….”

  1. losbathos Says:

    dimana saya harus mengenali produk tersebut?

  2. anggoro1908 Says:

    profil usaha kami sedang dalam proses editing, di sini nanti akan diulas secara lengkap bahan yang kami pakai sampai dengan estimasi harga yang kami tetapkan. semoga dalam 1 atau 2 minggu ke depan anda sudah bisa mendapatkan berita yang anda butuhkan dari kami

    terima kasih dan salam hormat
    anggoro

  3. yudhi Says:

    dear all,

    Jika diperkenalkan saya ingin mengajukan kerjasama dalam jasa pemasangan rangka atap baja ringan dengan material yang sama ( Zincalume Tangguh AZ100 Bluescope ) dengan harga mulai dari 110 ribu /m2. khusus untuk wilayah JABODETABEK.

    untuk info lanjut, mohon menghubungi saya di 021-3226.5035 ( Yudhi )

Tinggalkan Balasan

